Harga Spandek Jakarta Per Meter dan Per Lembar 2022

Harga Spandek Jakarta salah satu informasi harga atap bangunan yang akan kami sampaikan untuk anda yang berada di Kota DKI Jakarta.

Produk bahan material bangunan atap seng spandek galvalum/seng zincalume saat ini tengah menajdi tren untuk atap bangunan di daerah Jakarta. Hal ini karena kualitas atap spandek sangat kokoh dan awet.

Selain itu harga atap spandek pun cukup murah dan terjangkau. Bagi anda yang membutuhkan atap spandek di daerah Jakarta kami menjualnya secara online.

Berikut ini adalah tabel daftar harga seng spandek warna silver natural biasa di wilayah Ibu Kota DKI Jakarta dan sekitarnya.

Harga Atap Spandek Jakarta Per Meter Terbaru 2022

NoNamaLebarHarga
1Atap Spandek tebal 0.25 mm1 meterIDR 60.000/meter
2Atap Spandek tebal 0.30 mm1 meterIDR 72.000/meter
3Atap Spandek tebal 0.35 mm1 meterIDR 83.000/meter
4Atap Spandek tebal 0.40 mm1 meterIDR 96.000/meter
5Atap Spandek tebal 0.45 mm1 meterIDR 105.000/meter
6Atap Spandek tebal 0.50 mm1 meterIDR 127.000/meter

Keterangan :

  • Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  • Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
  • Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan Kami
  • pembayaran bisa di lokasi ( COD ), Namun harus Dp / tanda jadi terlebih dahulu

Harga di atas merupakan harga per meter atap spandek di Jakarta. Untuk harga spandek per lembar di Jakarta kalikan harga per meter dengan panjang yang dipesan.

Setelah kami sampaikan informasi harga atap spandek di wilayah Ibu Kota DKI Jakarta. Berikut ini akan kami berikan penjelasan seputar atap spandek.

Definisi Atap Spandek Secara Umum

harga atap spandek Jakarta

Atap spandek adalah bahan atap bangunan yang terbuat dari bahan dasar seng dan alumunium berupa lembaran tipis yang berbentuk gelombang.

Umumnya bahan dasar pembuatan atap spandek terdiri dari campuran 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon.

Nama lain dari atap spandek ini yang biasa kontraktor dan pemborong bangunan sebutkan adalah atap galvalum dan seng zincalume.

Penggunaan atap spandek sudah banyak diaplikasikan pada berbagai atap dan dinding bangunan antara lain untuk keperluan seperti:

Atap rumah, kanopi, teras, atap pabrik, atap pergudangan, perkantoran, gedung lapangan olah raga, rumah sakit, sekolahan, ruko dan lain sebagainya.

Selain sebagai atap dan dinding bangunan sering kita jumpai pula jenis atap ini untuk keperluan pagar pada saat pengerjaan proyek.

Macam – Macam Jenis dan Merk Atap Spandek

Saat ini terdapat macam -macam jenis atap spandek yang memiliki karakteristik berbeda. Masing-masing juga memiliki kelebihan dan keunggulannya.

harga atap spandek dari beberapa jenis atap dibawah ini tidaklah sama berikut ini beberapa jenis atap spandek diantaranya:

Atap Spandek Zincalume, Atap spandek warna, Atap spandek pasir, Atap spandek lengkung, Atap spandek kliplok, Atap spandek fiber bening transparan dan Atap spandek peredam lapis aluminium foil dan lain sebagainya.

Di Indonesia, terdapat beberapa pabrik yang menyediakan produk atap spandek dengan harga atap spandek yang terjangkau.

Apabila Anda membutuhkan atap spandek dengan merk terbaik dan yang bagus, Anda dapat mencari salah satu merk berikut : Cilegon Steel, Mega Baja, Kencana, Bluescope, Lysaght, Prima dan lain sebagainya.

Pilihan Bentuk Gelombang Atap Spandek

Selain banyaknya jenis atap spandek yang telah kami sampaikan di atas. Banyak juga loh pilihan gelombang atap spandek. Secara garis besar gelombang atap spandek dibagi menjadi 2 yaitu gelombang besar dan gelombang kecil.

Untuk jumlah gelombangnya atap spandekk terdiri dari beberapa gelombang antara lain gelombang 3, 4, 5, 6,7,8, 9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Bentuk gelombangnya sendiri berbeda – beda seperti atap spandek gelombang bulat, atap spandek gelombang tipe D, dan atap spandek gelombang Tipe H.

Ukuran Atap Spandek Per Lembar

Untuk Panjang Standar Atap Spandek adalah 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter yang umum tersedia di toko bangunan, distributor, agen dan supplier atap spandek di Jakarta.

Namun atap spandek panjangnya bisa anda pesan sesuai kebutuhan panjang atap bangunan hingga 12 meter lebih di pabrik atap spandek.

Lebar atap spandek yang ada saat ini mulai dari lebar 600 mm – 1000 mm. Namun umumnya yang digunakan adalah atap spandek dengan lebar 1 meter.

Tebal atap spandek memiliki beragam ketebalan dan harga atap spandek pun berbeda setiap tebalnya. Tebal atap spandek yang ada saat ini adalah tebal 0.25 mm, 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Kelebihan Menggunakan Atap Spandek

Banyak sekali keuntungan dan kelebihan menggunakan atap spandek sebagai atap dan dinding bangunan. Beberapa kelebihan dan keuntungannya antara lain:

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Berat atap spandek sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
  • Banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan desain bangunan

Demikianlah informasi mengenai harga atap spandek Jakarta 2022 dan penjelasan seputar atap spandek.

Bagi anda warga Ibu Kota DKI Jakarta Indonesia yang ingin menggunakan atap spandek sebagai atap bangunan, kami siap menyuplai kebutuan anda.

Informasi pemesanan hubungi ….!

Bapak Amir
Telpon :

0812 8947 8187

Bapak Arifin
Telpon :
0878 7388 2355

* Kepada calon konsumen diharapkan tidak sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai kebutuhan atap spandek untuk konstruksi bangunan Anda.