Atap Spandek Lengkung

Harga Atap Spandek Lengkung Jogja – Yogyakarta Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Lengkung Jogja – Yogyakarta Terbaru 2024

Harga Spandek Lengkung Jogja-Yogyakarta Kami informasikan kepada Anda yang sedang mencari atap berbentuk melengkung di Provinsi DIY Yogyakarta dan sekitarnya.

Seperti yang kita tahu, saat ini pembangunan di Indonesia semakin hari kian mengalami perkembangan yang begitu pesat. Mulai dari bentuk, warna, model dan masih banyak yang lainya.

Untuk menyesuaikan dengan berbagai tren dan model bangunan, tentunya produsen atap spandek ini turut melakukan inovasi dengan menghadirkan jenis atap spandek berbentuk lengkung.

Atap spandek lengkung sudah banyak di gunakan pada berbagai jenis konstruksi bangunan seperti atap pabrik, gedung perkantoran, lapangan olahraga, halte, tempat parkir, pergudangan, konveyor, kanopi, apartmen, gedung di tempat wisata dan lain sebagainya.

Harga Atap Spandek Lengkung Jogja/Yogyakarta

Selain itu, atap spandek lengkung ini memiliki ukuran dan warna yang beragam, yang tentunya bisa anda sesuaikan dengan bangunan yang sedang di kerjakan. Anda juga bisa memesan atap spandek lengkung ini dengan mudah, tanpa perlu datang ke pabrik.

Anda hanya perlu menghubungi kami melalui nomor yang tertera dalam laman website ini. Kami selaku supllier atap spandek lengkup di wilayah DIY Yogyakarta siap membantu memenuhi kebutuhan akan atap spandek untuk Anda.

Pelayanan kami juga cukup luas, hampir mencakup seluruh Kota dan Kabupaten yang berada di provinsi Jogja-Yogyakarta yang meliputi :

Kota : Yogyakarta.

Kabupaten : Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo dan sekitarnya.

Untuk memudahkan Anda memilih atap spandek lengkung, berikut ini kami sampaikan tabel daftar harga atap spandek lengkung atau atap spandek bending di wilayah DIY Yogyakarta dan sekitarnya.

Daftar Harga Atap Spandek Lengkung Jogja-Yogyakarta Per Meter 2024

No Tebal Lebar Harga
1 Atap Spandek Lengkung Jogja-Yogyakarta 0.30 mm 1 meter IDR 0.000/meter
2 Atap Spandek Lengkung Jogja-Yogyakarta 0.35 mm 1 meter IDR 0.000/meter
3 Atap Spandek Lengkung Jogja-Yogyakarta 0.40 mm 1 meter IDR 0.000/meter
4 Atap Spandek Lengkung Jogja-Yogyakarta 0.45 mm 1 meter IDR 0.000/meter
5 Atap Spandek Lengkung Jogja-Yogyakarta 0.50 mm 1 meter IDR 0.000/meter

Keterangan :

  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Provinsi DIY Yogyakarta
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan

Setelah kami sampaikan informasi harga atap spandek lengkung di wilayah Jogja-Yogyakarta, Berikut akan kami jelaskan seputar atap spandek lengkung selengkapnya di bawah ini.

Pengertian Atap Spandek Lengkung

Atap spandek lengkung adalah salah satu jenis atap seng spandek yang berbentuk lengkung yang digunakan sebagai atap bangunan berbentuk lengkung. Produk ini merupakan inovasi dari pabrik produsen atap spandek untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Proses pembentukan lengkung pada spandek ini adalah dengan cara di bending/tekuk dengan mesin modern berteknologi tinggi yang memang khusus untuk membentuk lengkung.

Pada dasarnya jenis atap spandek ini sama dengan jenis atap spandek pada umumnya yaitu dibuat dari campuran 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon. Perbedaan yang menonjol pada atap ini hanya bentuknya saja yang melengkung.

Merk atap spandek lengkung zincalume/galvalume yang cukup terkenal di Indonesia adalah atap spandek lengkung bluescope, atap spandek lengkung kencana dan atap spandek lengkung majadeck.

Pilihan Model Atap Spandek Lengkung

Untuk pilihan bentuk lengkungnya anda tidak perlu khawatir karena atap spandek lengkung bisa anda pean secara custome sesuai kebutuhan desain atap bangunan anda.

Umumnya yang sering digunakan oleh para praktisi konstruksi dan penguna adalah model atap spandek lengkung setengah lingkaran dan atap spandek lengkung ujung depan.

Berdasarkan gelombangnya atap spandek lengkung terdapat 2 jenis yaitu atap spandek lengkung gelombang besar dan atap spandek lengkung gelombang kecil.

Ukuran Atap Spandek Lengkung Per Lembar

Ukuran atap spandek lengkung berdasarkan panjangnya bisa anda pesan dengan ukuran custome sesuai kebutuhan atap bangunan anda.

Lebar atap spandek lengkung adalah 600 mm – 1 meter. Namun umumnya atap spandek lengkung yang sering digunakan pada berbagai kebutuhan atap bangunan adalah lebar 1 meter.

Tebal atap spandek lengkung pun bervariasi mulai dari tebal 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Kelebihan Menggunakan Atap Spandek Lengkung

Banyak sekali keuntungan dan kelebihan menggunakan atap spandek lengkung sebagai atap bangunan. Beberapa kelebihan dan keuntungannya antara lain:

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga.
  • Menambah nilai estetika keindahan atap bangunan.
  • Berat atap spandek lengkung sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa.
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang.
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap.
  • Banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan desain bangunan.

Memilih atap spandek lengkung sebagai atap bangunan berbentuk lengkung adalah pilihan yang tepat. Berdasarkan kualitasnya produk atap spandek ini memang sangat kokoh, kuat dan awet dalam waktu yang panjang.

Demikianlah kami sampaikan harga atap spandek lengkung Jogja-Yogyakarta 2024 di Provinsi DIY Yogyakarta Indonesia dan sekitarnya.

Bagi anda yang tertarik membeli atap spandek dari kami hubungi marketing di bawah ini.

Hubungi :

Bapak Zainal

Phone : +62 812-8947-8187

Phone XL : 0878 7388 2355

* Kepada calon konsumen diharapkan tidak sungkan untuk bertanya dan berkonsultasi mengenai kebutuhan atap spandek untuk konstruksi bangunan Anda.